Program studi Ilmu Lingkungan telah melakukan Audit Mutu Internal tahun 2022

AMI (Audit Mutu Internal) sebagai salah satu kegiatan yang dilakukan secara berkala oleh Program Studi Ilmu Lingkungan Jurusan IPA Terpadu UNNES. AMI tahun 2022 ini diadakan secara luring yang berlokasi di ruang dosen Jurusan IPA Terpadu, Gedung D5 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam UNNES pada hari Kamis, 10 November 2022.

Pelaksanaan audit untuk prodi Ilmu Lingkungan dilaksanakan setelah kegiatan Pembukaan AMI di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. Kegiatan AMI tahun ini dimulai pukul 10.00 tepat dan berjalan lancar dengan didampingi auditor yaitu Sofwan Indarjo, S. KM., M. Kes. dan Dr. Rina Rachmawati, S.E., M.M. Pada kesempatan ini juga menjadi masukan untuk prodi Ilmu Lingkungan dalam melaksanakan program kerja tahunan yang juga menjadi tolak ukur penilaian kinerja program studi se-UNNES. Banyak poin-poin penting yang sudah berhasil dicapai sesuai target dan sebagian masih perlu dikembangkan lagi. Tim Taskforce prodi Ilmu Lingkungan juga berharap agar mendapatkan nilai yang maksimal.

Adapun Tim AMI Program Studi Ilmu Lingkungan UNNES yang hadir yaitu Andin Vita Amalia, S. Si., M. Sc., Andhina Putri Heriyanti, S.T., M.Si., Trida Ridho Fariz, S.Si., M.Sc. dan Amnan Haris, S.Si., M.Ling.

Selain itu, AMI juga telah dihadiri oleh Novi Ratna Dewi, S. Si., M. Pd. selaku Ketua Jurusan IPA Terpadu UNNES dan Erna Noor Savitri, S. Si., M. Pd. selaku Sekretaris Jurusan IPA Terpadu UNNES.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *