Senin, 15 Juni 2020, Jurusan IPA Terpadu FMIPA Unnes telah menyelenggarakan Environmental and Science Education International Webinar Series #2 (ESEIWS #2) yang bertema lingkungan.
ESEIWS #2 mengusung tema “Improvement of Industrial Wastewater Treatment System: Solution to Global Challenges” dan menghadirkan pembicara dari luar dan dalam negeri.

Pembicara pertama adalah Assoc. Prof. Dr. Piyarat Boonsawang (Acting Head of Department of Industrial Biotechnology Faculty of Agro-Industry, Prince of Songkla University, Thailand). Beliau menjelaskan konversi limbah menjadi produk yang lebih bernilai.

Pembicara berikutnya adalah Dr. Ing. Sudarno, ST, M.Sc. (Secretary of Environmental Science Doctoral Program, Universitas Diponegoro, Semarang) yang menjelaskan mengenai pengelolaan industri yang menyebabkan gas rumah kaca.

Antusiasme peserta webinar ini sangat luar biasa. Hal tersebut ditunjukkan dengan total pendaftar sebanyak 1283 peserta yang berasal dari 127 Kota dan Kabupaten yang tersebar di Indonesia, serta 7 perserta Internasional diantaranya dari Jepang, Malaysia, India, Thailand, dan Sudan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.